Plt dan Sekretaris Gagal Laksanakan Musda ke V Golkar Kota Bekasi

Plt. Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Aria Girinaya

BERITA BEKASI – Kepengurusan Plt Ketua dan Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, gagal dalam tugasnya untuk mewujudkan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD Partai Gokar Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dikatakan, salah satu kader setia Golkar Kota Bekasi, Syafrudin.

“Kalau merujuk dari SK-nya Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dan Plt Sekretarisnya, sudah habis pada tanggal 8 Juli 2021 lalu,” kata Syafrudin menanggapi Matafakta.com, Jumat (23/7/2021).

Dengan fakta itu, sambung Syafrudin, jelas Plt DPD Golkar Kota Bekasi dan Plt Sekretaris dan Kepanitiaan Musda, telah gagal dalam tugasnya untuk mengantarkan DPD Partai Golkar Kota Bekasi menuju Musda ke-V sesuai yang telah digembor-gemborkan selama ini.

“Sesuai informasi yang kita terima, Kepanitiaan Musda ke-V sudah terbentuk dengan komposisi SC yaitu Heri BS dan Ketua Penyelenggara yaitu, Mohammad Amin Fauzi,” ungkap Syafrudin.

Meski begitu, lanjut Syafrudin, sampai massa periode Plt DPD Golkar Kota Bekasi dan Plt Sekretaris habis, belum pernah tercetus atau terdengar kapan penyelenggaraan Musda ke-V DPD Golkar Kota Bekasi itu akan dilaksanakan.

“Jangankan waktu pelaksanaannya, tempat penyelenggaraannya juga kita sampai sekarang sebagai kader Golkar Kota Bekasi, belum tahu dimana bahkan sudah tidak terdengar lagi kabarnya,” sindir Syafrudin.

Kegagalan ini, sambung Syafrudin, perlu dijadikan catatan bagi Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan juga DPP, karena sangat memukul dan menimbulkan kekecewaan bagi para kader Golkar Kota Bekasi.

“Kegagalan pelaksanaan Musda ke-V DPD Golkar Kota Bekasi sangat memukul dan menimbulkan kekecewaan dari para kader Golkar di Kota Bekasi,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kader Golkar Kota Bekasi, Hasbi yang kecewa dengan apa yang dilakukan Pengurus Plt DPD Golkar Kota Bekasi saat ini, karena hingga berakhirnya periode Plt Musda ke-V belum juga dapat terlaksana.

“Apalagi panitia Musda ke-V hingga berakhirnya periode Plt DPD Golkar Kota Bekasi dan Plt Sekretaris, belum juga kelihatan tanda-tanda akan dilaksanakannya Musda,” pungkasnya. (Indra).

 

BeritaEkspres Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *