Beli Hewan Qurban di CV. Elbinar Mandiri Gratis Biaya Perawatan

Abdul Aziz

BERITA BEKASI – Perayaan Idul Adha ditengah massa pandemi bukanlah sesuatu yang mudah bagi para penjual hewan qurban. Salah satu, supplier hewan Qurban, CV. Elbinar Mandiri (EM) yang beralamat di Jalan Fadholi RT03/RW01 No 71, Kaum Utara, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Usaha turun termurun menjual hewan qurban dari orang tuanya, H. Nasir yang kini dilanjutkan anaknya, Abdul Aziz, mampu mengembangkan sayap ke pengecer dan sekarang sudah mempunyai pelanggan dari Yayasan di Kabupaten Bekasi.

“Harga jual kambing jawa, domba dan sapi, masih standar seperti tahun kemarin,” kata pimpinan CV. Elbinar Mandiri, Abdul Aziz dilokasi penjualan hewan qurban, Senin (28/6/2021).

Namun kali ini, sambung Aziz, pembeli hewan qurban melalui CV. Elbinar Mandiri, tidak perlu repot dan bingung, karena digeratiskan biaya perawatan hewan qurban sampai H-2 lebaran Idul Adha, sehingga hewan yang dibeli tetap terjaga pisik dan kesehatannya ketika mau diqurban.

“Terkadang pembeli bingung gimana ngejaga sama ngurus makannya. Terlebih lagi ngak ada tempat dirumahnya. Tapi yang beli disini, ngak usah bingung kita urusi sampai H-2 supaya hewan qurbannya terjaga dan tetap prima,” jelasnya.

Dikatakan Uegay sapaan akrab Abdul Aziz, dimassa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, pihaknya selain sistim mengebangkan sayap ke pengecer juga dengan cara daring atau online memanfaatkan perkembangan era digital.

“Selain kita ke pengecer kita juga memanfaatkan era digital terlebih lagi dimassa pandemi Covid-19 dengan sistim daring atau online untuk menawarkan hewan-hewan qurban kita yang dijamin kualitasnya,” imbuh Aziz.

Adapun harganya, tambah Aziz, mulai dari kambing jawa berkisaran, Rp3 – 5 juta, domba Rp2 – 4 juta. Sementara, Sapi Rp18 – 25 juta. Pengiriman dan perawatan hewan qurban sampai H-2 lebaran Idul Adha digeratiskan.

“Untuk menerapkan Protokol Kesehatan, konsumen bisa memesan via daring atau online dan bisa menghubungi Hijriah Azis Nomor: 0822-1133-1119 atau Abdul Aziz Nomor: 0877-7778-1406,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *