Bersama Ranting Srimahi, PAC PP Tambun Utara Santuni Anak Yatim

BERITA BEKASI – Peduli sesama di bulan Suci Ramadhan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Tambun Utara dan Ranting Srimahi, santuni anak yatim dan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa yang berlangsung di Kantor PAC PP Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kegiatan rutin tahunan kami dari PAC PP Tambun Utara dan Pengurus Ranting menyantuni anak yatim dan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa,” kata Don Ali kepada Matafakta.com, Senin (3/5/2021) petang.

Selain itu, sambung Don Ali, kegiatan sosial di bulan Suci Ramadhan ini juga, termasuk dalam agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan oleh seluruh Ketua Bidang maupun Pimpinan Anak Cabang, Ranting dan Srikandi PP.

“Inilah cara Kader PP dibawah komando Ketua MPC Kabupaten Bekasi Bapak H. Apuk Idris yang selalu mengingatkan dan meningkatkan kepedulian kepada sesama atau masyarakat khususnya bagi masyarakat yang nasibnya kurang beruntung.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC dan Ranting beserta jajarannya.

”Dengan berbagi, menunjukkan kita peduli dengan sesama dan rasa kepedulian itu harus dipupuk dikalangan Kader PP khususnya di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Ormas PP, lanjut H. Apuk, selalu hadir untuk kepetingan masyarakat, bangsa dan negara. Disaat masyarakat butuh bantuan, PP senantiasa hadir dan selalu tanggap ditengah masyarakat untuk mengabdi.

“Kegiatan bhakti sosial peduli dengan sesama, bukan hanya di bulan Suci Ramadhan. Sebelumnya juga membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir. Kegiatan bakti sosial sudah menjadi agenda kerja tahunan MPC PP Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Semoga, tambah H. Apuk, atas apa yang telah dilakukan organisasi kami, baik dari Pengurus MPC, Komando Inti Mahatidana, PAC, DPC Srikandi dan Pengurus Ranting, dapat diterima dan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa menjadi magnet untuk semua.

Baca Juga  Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris Apresiasi Bidang Humas

“Kita berharap dalam nuansa bulan penuh rahmat dan ampunan ini, semua warga khususnya ummat muslim, merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang lainnya,” pungkas H. Apuk. (Hasrul/Mul)

Iklan

admin

Read Previous

Cap Jempol Darah Guru Honorer Untuk Bupati Bekasi

Read Next

Polemik Golkar Kota Bekasi, Syarifudin: Adab Berpolitik Selamatkan Marwah Partai

Tinggalkan Balasan