Serap Aspirasi, Dewan Aria Dwi Nugraha Gelar Reses di Cikarang Utara

BERITA BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Aria Dwi Nugraha (AND) dari Komisi I Fraksi Gerindra, menggelar reses masa persidangan tahun 2021, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di Aula kantor Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hadir dalam acara reses, Muspika Cikarang Utara, Kepala Desa Karang Asih, Kapolsek Cikarang Utara, Babinsa AD Karang Asih, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan juga masyarakat sekitar.

Perlu diketahui, Daerah pemilihan (Dapil) VI meliputi, Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur dan Kecamatan Karangbahagia

Menurut Aria, dalam menanggapi usulan dari masyarakat, bukan hanya tersirat, harus dengan proposalisasi.

“Bahwa tata cara dalam usulan masyarakat, bukan hanya tersirat harus dengan proposalisasi. Nantinya, dari DPRD Kabupaten Bekasi akan kita kawal masuk ke Bappeda,” kata Aria, Sabtu (10/4/21) kemarin.

Sementara itu, Dede (32) salah satu warga masyarakat Cikarang Utara, menyambut baik kegiatan reses yang diadakan Anggota DPRD untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Saya berharap semoga reses ini bukan hanya sekedar teori saja, mudah-mudahan aspirasi masyarakat khususnya Dapil VI bisa terealisasi. Kepada Bapak Dewan Aria agar menjadi panutan yang amanah untuk masyarakat,” harapnya.

Acara berjalan lancar dan kondusif, serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi virus Corona atau Covid-19.  (Hasrul/Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *