Perkumpulan ‘Gagak Hitam’ Ultimatum Baliho Pemecatan Faida

Perkumpulan Gagak Hitam

BERITA JEMBER – Ketua Gagak Hitam, Abdul Haris Alfianto meminta agar baliho atau spanduk yang berisi rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) segera dicabut atau diturunkan menyusul adanya pemasangan baliho oleh masyarakat Jember yang gembira atas rekomendasi pemecatan Faida.

“Saya selaku Ketua Gagak Hitam sudah meminta agar Polres Jember segera mensikapi terkait spanduk atau baliho tersebut,” tegasnya dalam edaran rekaman suara di media sosial di Jember, Selasa (10/11/2020).

Alfianto sebagaimana kabar yang beredar, meminta agar Polres segera bersikap sebelum seluruh jajaran gagak hitam akan turun mensikapi sendiri.

“Kalau tidak ada berita dari Polres atas sikap pada baliho itu, besok kita rapatkan seluruh jajaran gagak hitam untuk menurunkan baliho itu ramai-ramai,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Surat Rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa disambut gembira dan disebarluaskan oleh masyarakat Jember.

Ini terlihat dimana masyarakat begitu gembira dan antusias lalu warga membuat baliho yang memuat gambar lembaran-lembaran surat rekomendasi pemecatan Faida oleh Gubernur Khofifah, dengan tulisan “Terima Kasih Bu Khofifah” dan “Faida Layak Dipecat”.

Baliho semacam ini terlihat terpasang di Kawasan Kampus Tegal Boto Jember dan tampaknya akan menyebar terpasang di kecamatan-kecamatan dan desa-desa di Kabupaten Jember. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *