HUT Ke-25, Marimas Luncurkan Program Marimas Umroh 250

BERITA SEMARANGHUT ke-25, PT. Marimas Putera Kencana (MPK) luncurkan Program Marimas Umroh 250 yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara PT. Marimas Putera Kencana dengan pihak Biro Tour Umroh.

Kepada Matafakta.com, Direktur Marimas, Harjanto Halim menyampaikan, awalnya, ide program Umroh muncul di pertengahan 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Selanjutnya di tahun 2020 ini pihaknya mewujudkannya dengan Program Marimas Umroh 250.

“Program Marimas Umroh 250 merupakan wujud apresiasi kami kepada pedagang dan konsumen yang sudah ikut mengembangkan Marimas. Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan niat ke Tanah Suci,” kata Harjanto, Senin (27/1/2020).

Baca Juga : Imigrasi Terus Berbenah Berikan Kemudahan Layanan Efisien

Dalam penandatanganan MoU itu, dihadiri pihak Biro Tour Umroh yang dipercaya untuk Program Marimas Umroh 250, antara lain PT. Masy’aril Haram Tour, PT. Mubina Fifa Mandiri, PT. Kareena Aura Jati, PT. Arbani Madinah Wisata, dan PT. Dewangga Travindo.

Dikatakan Harjanto, program Marimas Umroh 250 selain menyediakan 250 tiket Umroh juga menyediakan hadiah uang tunai miliaran rupiah. Menurutnya, pedagang pasar, pedagang seduh, konsumen guru, siswa, pramuniaga pasar dan lainnya dapat mengikuti Program Marimas Umroh 250 tersebut.

“Pedagang akan mendapatkan kesempatan Umroh melalui Kupon Umroh khusus Pedagang Pasar dan Seduh. Sedangkan Konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke dalam amplop dengan ditulis identitas diri,” jelasnya.

Amplop tersebut lanjut Harjanto, dikirimkan ke PO BOX 8004/SMEL atau dimasukkan ke kotak yang akan kami taruh di area pasar, sekolah dan juga Pondok Pesantren,” tambah Harjanto.

Sementara itu, Ismakun, perwakilan Biro Tour PT. Masy’aril Haram menyampaikan, pada 29 Februari 2020 mendatang akan memberangkatkan 55 peserta umroh dari PT. Marimas Putera Kencana periode 2019 yang lalu.

“Keberangkatan Umroh dari Semarang langsung ke Jeddah. Sebelum keberangkatan seluruh peserta umroh akan mengikuti manasik umroh terlebih dahulu,” pungkas Ismakun. (Nining)

Biro Semarang

Baca Juga : Sempat Tersendat, Renovasi Mushola Annimah Karangraharja Berlanjut

0 Reviews

Write a Review

Iklan

admin

Read Previous

Giliran Deddy Corbuzier Kena ‘Semprot’ Petinggi Sunda Empire

Read Next

Pemerintah Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan

Tinggalkan Balasan