Sempat Tersendat, Renovasi Mushola Annimah Karangraharja Berlanjut

BERITA BEKASI – Dengan dana swadaya akhirnya warga Kampung Walahir RT02/RW05, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merenovasi Mushola Annimah yang terletak di dalam pemukiman penduduk.

Pantauan Matafakta.com diokasi pembangunan tampak, warga setempat secara sukarela gotong – royong saling bahu membahu, mulai dari perombakan atap, pemecahan dinding bagunan dan pengecoran bagian atas Mushola.

“Dana renovasi ini diperoleh dari dana swadaya masyarakat Desa Karangraharja dan ada juga donatur dari luar,” kata Ustadz Kada ketika berbincang ringan, Senin (27/1/2020).

Sebelumnya lanjut Kada, renovasi Mushola sempat terhambat akibat dana yang diperoleh sangatlah minim, namun berkat kerjasama dan kesolitan dari warga Desa Karangraharja yang memberikan bantuan, renovasi mushola berlanjut.

“Diharapkan mushola yang sedang direnovasi ini akan menjadi Mushola yang menguatkan amal dan ibadah, sehingga para jama’ah Mushola Annimah dapat beribadah dengan khusyuk,” pungkasnya. (Usan)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *