Rem Cakram Tergembok, Maling Motor di Klinik Herdawati Gagal

  • Bagikan
CCTV Klinik Lokasi Kejadian

BERITA BEKASI – Maling motor hingga kini terus merejalela, bahkan metodenya semakin beragam. Baru-baru ini aksi maling motor yang terekam kamera CCTV disalah satu Klinik Herdawati, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria tinggi besar menghampiri Klinik yang terlihat ada tiga buah unit motor yang sedang terparkir. Pria itu pun beraksi berusaha bobol salah satu motor yang terlihat di depan Klinik.

Namun, aksi pria berusaha bobol motor itu pun terlihat gagal dan pergi ke arah utara yang berjarak 4 meter telah ada sebuah motor yang menunggu pria pembobol motor tersebut lalu pergi berlalu.

“Ya bener kamarin Rabu sekitar pukul 03. 00 WIB Klinik ponakan saya ada yang coba maling motor,” kata Sri, Jumat (24/6/2022).

Kejadianya, tambah Sri, tidak tahu persis cuma berkabar ke saudara dan melihat dari rekaman CCTV yang terpasang di Klinik Herdawati.

“Motor yang mau dibawa maling itu Honda Baet Street, tapi masih untung motor rem cakram nya di gembok cuma sekarang yang rusak rumah kunci motornya karena bekas dibobol maling itu,” pungkasnya. (Usan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *