HANURA Berharap Mendagri Segera Defenitifkan Bupati Bekasi

Plt. Bupati Bekasi: Ahmad Marjuki, SE

BERITA BEKASI – Meski menyisakan sedikit waktu masa jabatan, Plt. Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, terus mendapat dukungan untuk dilantik menjadi Bupati definitif.

“Sisa waktu sudah tidak banyak, kapan lagi Kementrian Dalam Negeri akan melantik Akhmad Marjuki, menjadi Bupati Bekasi definitif,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan kepada Matafakta.com, Sabtu (16/4/2022).

Kami berharap, kata Agus, Akhmad Marjuki, dalam sisa waktu masa jabatannya segera ditetapkan menjadi Bupati Bekasi definitive.

Kemudian, sambung Agus, sampai dengan berakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022 yang akan berakhir pada 22 Mei 2022 agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, tidak salah mengusulkan calon Penjabat (Pj) Bupati Bekasi.

“Pj Bupati Bekasi yang bisa bekerja untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih maju lagi dari segi apapun itu yang diharapkan,” ungkapnya.

Salah satu yang saya anggap akan mampu membawa perubahan Kabupaten Bekasi lebih maju lagi dan mampu meneruskan program Akhmad Marjuki adalah, Ir. Koswara, Mantan Kepala Dinas Bina Marga Pemprov Jawa Barat.

“Beliau sekarang (Ir. Koswara) menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Jawa Barat,” ucap Agus.

Agus, berencana akan mengajak pimpinan Parpol lainnya untuk memberikan masukan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, agar mengusulkan Ir. Koswara sebagai Pj. Bupati Bekasi mendatang

Dia berencana akan mengajak Pimpinan Partai Politik (Parpol) untuk mengusulkan Ir. Koswara. Usulan ini akan kami sampaikan ke Gubernur Jawa Barat.

“Kelak Kabupaten Bekasi ketika dipimpin Pak Koswara, akan lebih maju lagi dari segi apapun,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *