Camat Bekasi Timur Dampingi Wakapolda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

BERITA BEKASI – Wakil Kepala Polisi Daerah Metro Jaya (Wakapolda) Brigjen Hendro Pandowo mengunjungi wilayah RW09, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kehadiran Wakapolda untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis satu dan dosis dua, Rabu (29/9/2021).

Terlihat Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol A Supriadi, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol, Rosyid Malaka, Camat Bekasi Timur, Fitri didampingi Lurah Margahayu, Siti Sopiah, Kasi Trantib Kecamatan, Mad Jaya, Kasipemtratibum Kelurahan Margahayu, Alex, Ketua RW09, Kepala Puskesmas Karangkitri, dr. Hermalia menerima kunjungan Wakapolda.

Wakapolda dalam peninjauan tersebut meminta seluruh petugas baik dari Kepolisian, TNI dan petugas yang lainnya yang tergabung dalam Gugus Covid-19 untuk tidak kendor dalam menangani wabah Covid-19 dan menggencarkan vaksinasi.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo, terlebih melihat aktifitas para petugas yang memberikan pelayanan vaksinasi dan berbincang dengan Camat Bekasi Timur.

Sementara, Camat Bekasi Timur, Fitri mengatakan, pemberian vaksinasi sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi dibantu Kepolisian dan TNI untuk terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya yang bertujuan meningkatkan herd immunity.

Petugas, lanjut Fitri, terjun langsung kelingkungan masyarakat guna mengedukasi dan memberikan pelayanan serta himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas sehari – hari dan tidak ragu untuk di vaksin.

“Terjun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengedukasi masyarakat,” tutup Fitri.

Diketahui untuk di Kecamatan Bekasi Timur pelayanan vaksinasi dilaksanakan serentak di empat Kelurahan yang tersebar di 83 RW. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *