Hadapi Kemarau, Fraksi Demokrat Kabupaten Bekasi Prioritaskan Sektor Pertanian

Praksi Partai Demokrat Sukarlinan

BERITA BEKASI – Hadapi musim kemarau pada musim tanam Padi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat Sukarlinan berjanji akan memprioritaskan sektor pertanian terkait pasokan air.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar bakti sosial (baksos) santunan anak yatim dalam peringatan hari jadi Partai Demokrat yang ke-20 di kediamannya di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Memasuki musim tanam padi ditengah kemarau seperti sekarang memang butuh kerja ekstra bagi kami selaku wakil rakyat untuk mencarikan solusi agar pasokan air ke pesawahan milik petani bisa terpenuhi,” kata Sukarlinan kepada Matafakta.com, Senin (6/9/2021).

Dikatakan Sukarlinan, kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu petani sesuai tugas, fungsi dan bidang kami selaku wakil rakyat diantaranya akan meminta dinas pertanian dan pihak terkait untuk segera melakukan langkah-langkah konkret dalam menanggulangi kesulitan pasokan air tersebut.

Jangan sampai, tambah Sukarlinan, akibat terus menerus kekurangan pasokan air para petani akan menanggung kerugian, sudah kesulitan akibat dampak pandemi Covi-19 di tambah lagi nantinya bisa gagal panen.

”Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin, dalam membantu masyarakat apalagi disektor pertanian, karena saya bisa menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat bukan jerih payah saya sendiri dan tanpa kalian saya bukan apa apa,” pungkasnya. (Adv/Hasul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *