Kades Laban Sari Bekasi Gelar Vaksinasi Massal

Vaksinasi Massal Desa Laban Sari

BERITA BEKASI – Lindungi warganya dari ancaman Covid-19 Kepala Desa (Kades) Laban Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Amak Gozali gelar vaksinasi massal.

Kepada Matafakta.com, Amak Gozali mengatakan, kegiatan vaksinasi cegah Covid-19 tersebut sudah berjalan sejak minggu lalu dan akan terus dilakukan sebagai upayanya memberikan herd immunity kepada warganya.

“Sejak minggu kemarin hingga hari ini, kami terus melakukan kegiatan penyuntikan vaksin terhadap warga, adapun kuota vaksin moderna yang di sediakan oleh tenaga kesehatan sekitar 500 dosis,” kata Amak Gojali, Senin (23/8/2021).

Selain mensukseskan program Pemerintah dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19, dengan di vaksin cara pencegahannya lebih terukur, efektif dan berdampak langsung ke masyarakat.

“Untuk mendapatkan pencapain target vaksin, kami terus melakukan penguatan Satgas Covid-19 baik ditingkat RT maupun RW dengan program vaksinasi dan selalu menggelar rapat evaluasi pencapain vaksinasi dan penurunan angka Covid 19,” ungkapnya.

Amak Gojali meyakini masyarakat sudah memahami, vaksinasi cegah Covid-19 merupakan bagian dari upaya percepatan agar terkendali dan supaya tingkat ketertularannya bisa ditekan dan diminalisir. Karena jika sudah divaksin, tentunya akan lebih aman dibandingkan yang belum vaksin.

Pihaknya juga, tambah Amak, akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada Warga Desa Laban Sari serta meminta kedewasaan warga masyarakat untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) selama pandemi dan mengikuti anjuran Pemerintah dengan melakukan vaksin

“Kami akan terus berupaya menekan penyebaran atau penularan wabah Covid-19. Selain dengan menerapkan PPKM sesuai level yang sudah dianjurkan, kita juga terus melakukan vaksinasi dan alhamdulillah sekarang jauh lebih baik akan tingkat kesadaran masyarakat,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *