Camat Cabang Bungin Bekasi Terus Monitoring Vaksin Dua Desa

BERITA BEKASI – Bersama Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Asep Buchori, terus lakukan monitoring kegiatan vaksinasi massal cegah Covid-19 di dua Desa yang ada diwilayah kerjanya.

Kepada Matafakta.com, Camat Cabang Bungin, Asep Buchori mengatakan, kegiatan monitoring Desa Sindangsari dan Desa Lenggahsari yang dilakukannya bersama unsur Muspika tersebut sebagai bentuk upayanya agar masyarakat terhindar dari Covid-19 dengan cara di vaksin.

“Bersama unsur Muspika Cabang Bungin kami akan terus berupaya melakukan pencegahan penularan Covid-19 diantaranya mengajak masyarakat agar mengikuti vaksinasi dan juga melakukan monitoring hingga ke pelosok Desa agar kegiatan vaksinasi melalui Pemerintah Desa ini dapat berjalan dengan optimal,” kata Asep Buchori, Selasa (10/8/2021).

Hari ini, sambung Asep, warga yang telah divaksin di Desa Sindangsari sebanyak 141 orang dan dari Desa Lenggahsari sebanyak 149 orang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Cabang Bungin jangan takut untuk divaksin, karena dengan vaksin ini bukti langkah tegas kita semua dalam memerangi wabah Covid-19,” tegasnya.

Selain itu, Asep Buchori menerangkan, gerakan vaksinasi cegah Covid-19 unsur Muspika itu bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskemas Cabang Bungin dan RS Central Medika.

Ditempat yang sama, Kapolsek Cabang Bungin, AKP Robiin menambahkan, berlangsungnya kegiatan vaksinasi di Desa Lenggahsari dan Desa Sindangsari pihaknya akan terus mengawasi pelaksanaan tersebut demi terciptanya masyarakat terbebas dari virus Covid 19.

“Kami bersama Muspika Cabang Bungin akan terus upaya agar masyarakat menyadari betapa pentingnya divaksin, dengan di vaksin tentunya dapat meningkatkan daya imunitas tubuh kita, sehingga bisa terbebas dari penyakit virus Covid-19,” pungkas. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *