Camat Cabang Bungin Monitoring Vaksin dan Bantuan Pangan Warga

Camat Cabang Bungin: Asep Buckhori

BERITA BEKASI – Usai gelar apel pagi Camat Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, Asep Buchori lakukan monitoring kegiatan vaksinasi cegah Covid-19 dan menyalurkan bantuan pangan kepada warga.

Kepada Matafakta.com, Camat Cabang Bungin, Asep Buchori mengatakan, hari ini kami baru selesai melakukan kegiatan monitoring vaksinasi cegah Covid-19 di Mapolsek Cabang Bungin.

“Alhamdulilah bejalan maksimal sesuai kwota dosis vaksin yang telah disediakan,” terangnya, Asep, Kamis (29/7/2021) kemarin.

Selain itu, usai melakukan monitoring vaksinasi di Mapolsek Cabang Bungin, Asep Buchori, langsung menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat yang ada di wilayah kerjanya.

“Penyaluran bantuan pangan ini, salah satu bentuk dari gerakan BERANI, yakni Bekasi Berantas Pandemi,” katanya.

Dimana, sambung Asep, semua pihak, baik ASN, pekerja dan warga dapat saling membantu dalam situasi pandemi saat ini, guna mempercepat pemulihan akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Bantuan ini, lanjut Asep, merupakan bentuk nyata bahwa semua pihak harus bergerak memberikan bantuan. Jika kita mampu, ayo bergerak untuk bantu warga yang membutuhkan.

“Untuk bangkit dari pandemic Covid-19 ini maka kita harus bergerak bersama-sama, tidak bisa sendirian,” jelasnya.

Terpisah, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Bekasi, Ida Nuryadi mengatakan, bahwa gerakan “ASN Berbagi” merupakan bentuk kepedulian ASN untuk saling berbagi.

Mudah-mudahan, tambah Ida, gerakan “ASN Berbagi” dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang terdampak wabah Covid-19 saat ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi kontribusi yang bermanfaat oleh masyarakat dan membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga pandemi Covid -19 ini cepat berakhir,” pungkasnya. (Mul)

 

BeritaEkspres Group

Pemberitahuan: website www.beritaekspres.com dalam proses perbaikan dan peningkatan sistem….(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *