Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris Apresiasi Bidang Humas

BERITA BEKASI – Hari ketiga Idul fitri, Bidang Media Massa dan Humas, melaksanakan halal bi halal ke kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Silahturahmi tersebut, berbarengan dengan Ketua Bidang Pertahanan dan kemanan (Hankam), Dirja Sujani SHR, Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila (MPO PP) Kabupaten Bekasi, H. Rahmat Vijay Damanhuri dan Ketua DPC Srikandi, Miftahul Jannah.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengatakan, sebagai orangtua dirinya terharu bisa dikunjungi generasi muda.

Alhamdulillah, hari ini kami dikunjungi Bidang Media Massa dan Humas, Ketua Bidang Hankam, Ketua DPC Srikandi juga MPO PP Kabupaten Bekasi. Hal ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka,” kata H. Apuk, Sabtu (15/5/2021).

Selain itu, H. Apuk juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja Bidang Media Massa dan Humas yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan Organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Media Massa dan Humas yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan seluruh kader PP Kabupaten Bekasi,” ulasnya.

Baik itu, sambung H. Apuk, pengurus MPC, Lembaga, PAC, KOTI, Ranting dan Srikandi saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir, bedah rumah warga yang nasibnya belum beruntung dan termasuk, santunan anak yatim dan kegiatan buka puasa bersama pada bulan Ramadhan kemarin.

Semoga, tambah H. Apuk, setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas PP Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

Baca Juga  Syafrudin: Kader Golkar Kota Bekasi Harusnya Mawas Diri Bersikap

“Untuk kader PP Kabupaten Bekasi saat ini lebih memprioritaskan Sumber Daya Manusia atau bertujuan agar bisa lebih mandiri dan berkarya untuk keluarga bangsa dan negara,” tandasnya.

Sementara itu, mewakili Bidang Media Massa dan Humas, Sekertaris II Suryo Sudharmo yang akrab disapa Darmo mengucapkan, terima kasih pada Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi atas amanah dan kepercayaan diberikan kepada Bidangnya.

“Kami dari Bidang Media Massa dan Humas mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi PP Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul)

Iklan

admin

Read Previous

Lebaran Kedua, TPU Desa Telaga Murni Masih Dibanjiri Penziarah

Read Next

Suasana Lebaran, Dua Pemukiman di Kabupaten Bekasi Terendam Banjir

Tinggalkan Balasan