Kades Karangrahara, H. Suhendra AR Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

BERITA BEKASI – Kepala Desa (Kades) Karangraharja bersama keluarga turut mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Ucapan tersebut, disampaikan, H. Suhendra AR selaku Kades Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Semoga pada hari Idul Fitri ini, seluruh masyarakat Desa Karangraharja, Kabupaten Bekasi, bisa saling maaf-memaafkan dan selalu jaga rasa persatuan kita sebagai saudara,” kata H. Suhendra AR Kepada Matafakta.com, Kamis (13/5/2021).

Dikatakan H. Suhendra AR, meski ditengah pandemi Covid-19, perayaan lebaran kali ini tidak mengurangi makna serta kekhusyukan di dalam merayakan Idul Fitri 1442 H tahun ini.

Selain itu, Kepala Desa dua priode ini juga mengungkapkan, atas nama pribadi dan manusia biasa, apabila dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tak lepas dari kesalahan dan kekhilafan, baik yang sengaja maupun tak disengaja.

“Jika kami selama ini ada kesalahan dan kekhilafan baik sengaja maupun tak disengaja, mohon kiranya dapat dimaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidin Wal Faizin,” pintanya.

Untuk masyarakat Desa Karangraharja, tambah H. Suhendra AR, berdomisili disini agar tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah Pusat maupun daerah agar penyebaran Covid-19 bisa kita terhindari.

“Warga masyarakat Desa Karangraharja agar selalu mematuhi aturan dari Pemerintah untuk tetap selalu memakai masker dan selalu memperhatikan physichal distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesanya.

Di Hari Raya Idul fitri ini, H. Suhendra AR, mengajak kepada seluruh perangkat desa dan lembaga desa serta masyarakat Desa Karangraharja, untuk memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 ini segara berakhir.

“Marilah kita bersama–sama berdoa kepada Allah SWT, semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dan kehidupan bisa normal kembali seperti semula,” pungkasnya. (Usan)

Baca Juga  Kades Cipayung Kembali Semprot Disinfektan dan Ajak Warga Jalani 5M
Iklan

admin

Read Previous

LPM Desa Karangraharja Kompak Pasang Banner Ucapan Hari Raya

Read Next

Selain TPU Telaga Murni, TPU Telaga Asih Juga Dipadati Penziarah

Tinggalkan Balasan