LAMI Bersama PPM Bagikan THR Idul Fitri ke Veteran dan Wartawan

LAMI santuni Veteran

BERITA BEKASI – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bersama Pemuda Panca Marga (PPM), menggelar buka puasa bersama dengan Veteran di Kantor DPP LAMI, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (8/5/2021) kemarin.

Kegiatan itu, mengusung tema “Indahnya Berbagi Dalam Silahturami Untuk Perkokoh Persatuan Bangsa dan Umat Beragama Dalam Bingkai NKRI”.

Kepada Matafakta.com, Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, pihaknya sebagai generasi muda harus menghargai jasa Veteran dan momentum di 26 Ramadhan 1442 Hijriah, LAMI bisa silahturami kembali dengan Veteran serta berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Kita harus peduli dengan Veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan Veteran, termasuk peduli dengan warga sekitar kita,” kata Jonly, Senin (10/5/2021).

Dalam sambutannya, Jonly didepan para peserta mengajak harus menghargai jasa pejuang Veteran, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli terhadap mereka.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna, agenda ini akan terus dilakukan setahunnya menjadi rutinitas kami,” tandasnya.

Sementara itu, Koordinator LAMI, Suganda mengatakan, LAMI juga mengajak para wartawan Kabupaten Bekasi pada acara berbuka puasa bersama ini, menurut dia sinergitas bersama wartawan harus terjalani.

“Pada masa pandemi ini banyak yang terdampak salah satunya para awak media wartawan. Oleh karena itu, kami memberikan sedikit bingkisan serta menjalin kebersamaan dengan silahturami berbuka puasa bersama ini,” tandasnya.

Sementara itu, Veteran Kabupaten Bekasi, Nenek Empim (102) mengapresiasi Jonly Nahampun yang selalu peduli dengan Veteran Kabupaten Bekasi. Sebagai orang tua, dia merasakan masih diperhatikan oleh generasi bangsa.

“Kami bangga masih ada yang peduli kami, pak Jonly selalu memperhatikan kami,” ucap Nenek yang berusia 102 tahun itu.

Perlu diketahui, kegiatan ini tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ditentukan Pemerintah, para peserta menggunakan masker serta disediakan handzseniteser yang pastinya jaga jarak. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *