Kades Karangraharja Berduka, Jajaran Pemdes Ucapkan Belasungkawa

Kades Karangraharja, H. Suhendra AR Berduka

BERITA BEKASI – Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga besar, H. Suhendra AR, Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, karena berpulangnya ayahanda tercinta, Boyong Bin Sarip dalam usianya yang ke-62 tahun sekira pukul 13:30 WIB.

Mengiringi kepulangan almarhum, tahlilan serta sholat jenazah oleh H. Suhendra beserta keluarga besar dan para pelayat sekaligus mengantar almarhum yang di kebumikan di TPU Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, kami atas nama Pemerintahan Desa Karangraharja turut berduka cita atas berpulangnya orang tua Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR,” ucap Sekdes Desa Karangraharja, Abidin kepada Matafakta.com, Sabtu (20/3/2021).

Selain itu, Abidin, mewakili keluarga duka juga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup almarum terdapat kesalahan dan kehilafan baik yang disadari maupun yang tidak disadari, baik yang langsung maupun yang tidak, kami mohon dimaafkan.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan atas kepergian almarhum,” harapnya.

Senada juga diungkapkan, LPM Desa Karangraharja, Apriandi yang menyampaikan rasa bela sungkawanya terhadap kepergian orang tua Kepala Desa Karangraharja, H. Suhendra AR beserta keluarga besarnya.

“Saya mewakili Lembaga Desa Karangraharja turut berduka cita atas meninggalnya orang tua, H. Suhendra AR. Semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah dan mendapatkan tempat terbaik disishnya,” tutup Apriandi. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *