Dukung Pemerintah, Kabid HanKam MPC PP Kabupaten Bekasi Suntik Vaksin

Kabid MPC PP Kabupaten Bekasi: Dirja Sujani SHR

BERITA BEKASI – Dukung program pemerintah pusat melalui Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes-RI), Kabid Pertahanan dan Keamanan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Kabupaten Bekasi, Dirja Sujani SHR suntik vaksin guna mencegah penularan Covid-19 di Puskesmas Kedung Waringin.

Dalam kesempatan itu, Dirja menjadi salah satu peserta penerima vaksin dan memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, terutama Kementrian Kesehatan Republik Indonesia dan juga mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Saya sebagai warga negara Indonesia tentu patuh dengan anjuran Pemerintah untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang sedang digencarkan saat ini,” kata Dirja kepada Matafakta.com, Rabu (17/3/2021).

Kepala Bidang HanKam MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tersebut meyakini Pemerintah telah melakukan berbagai penelitian sebelum disuntik, sehingga vaksin Covid-19 aman dan halal diterima masyarakat Indonesia.

“Jadi tidak mungkin Pemerintah mau menjerumuskan rakyatnya sendiri,” jelas Dirja orang yang digadang-gadang bakal naik haji besar pada hari Idul Adha 2021 melalui Yayasan Nursyifa Kampung Tengkolo, Kabupaten Karawang ini.

Dirja mengungkapkan, bahwa dirinya sebenarnya orang yang takut dengan jarum suntik, tapi setelah divaksin tidak terasa sakit hanya seperti digigit semut cepat selesai hanya dalam hitungan detik.

”Sebab itu saya mengajak masyarakat mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Pemerintah. Mari dukung Pemerintah, apa yang Pemerintah serukan kita patuhi agar pandemi Covid-19 ini segera selesai. Untuk itu, kepada seluruh teman – teman jangan takut untuk vaksin,” himbaunya.

Dirja pun berharap setelah kepulangan haji besarnya nanti wabah virus Covid-19 ini bisa hilang dan ekonomi masyarkat kembali normal dan stabil.

“Mari kita dukung kebijakan Pemerintah demi kembalinya Indonesia tanpa virus dan perekonomian negara kembali normal seperti semula,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *