H. Jejen Sayuti Minta Gubernur Jabar Tambah Anggaran Pertanian

BERITA BEKASI – Bencana banjir melanda wilayah Kabupaten Bekasi sektor pertanian maupun peternakan gagal panen. H. Jejen Sayuti, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat minta kepada Gubernur Jabar menambah anggaran untuk sektor pertanian.

“Kami siap dorong anggaran untuk sektor pertanian dan peternakan ditingkatkan. Karena tahun ini para petani bisa dikatakan gagal panen. Khususnya para petani di Kabupaten Bekasi yang saat ini dilanda bencana banjir,” kata H. Jejen Sayuti Anggota Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Senin (22/2/2021).

Dijelaskan H. Jejen Sayuti yang juga merupakan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, pihaknya meminta Gubernur Jawa Barat agar menambah anggaran untuk sektor pertanian. Karena, menurutnya, anggaran untuk sektor pertanian di Jawa Barat tahun ini masih minim.

“Harapan Kami sebagai wakil rakyat tentunya ingin mensejahterakan rakyat. Disini perlu dipahami, guna meningkatkan kemajuan sektor pertanian di Jawa Barat, tentunya anggarannya pun harus ditambahm,” pungkasnya. (Adhikarya Parlemen)

Iklan
Baca Juga  Siang Tadi, Kota Gudeg Yogya Diguyur Hujan Es Sebesar Kelereng

admin

Read Previous

Ditlantas Polda Jateng Akan Terapkan E Tilang Mulai 17 Maret 2021

Read Next

Walikota Bekasi Meninjau Pelayanan Lengkap MPP BTC Mall

Tinggalkan Balasan