Pelanggan Kereta Wisata Bisa Nikmati Perjalanan Nuansa Tematik 

BERITA MAGELANG – PT. Kereta Api Pariwisata bersama PT. Jawa Express Amanda Indah (Amanjiwo) melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di Amanjiwo Magelang tersebut bertujuan untuk pengembangan perjalanan wisata dengan menggunakan kereta wisata yang menampilkan nuansa tematik khas Amanjiwo.

Totok Suryono selaku Direktur Utama PT. Kereta Api Pariwisata menyampaikan,  tujuan penandatanganan nota kesepahaman ini untuk mewujudkan kerjasama dengan ekosistem pariwisata sebagai langkah awal dalam mengembangkan perjalanan wisata, dengan menggunakan kereta wisata yang menampilkan nuansa tematik khas Amanjiwo.

“Tujuannya untuk saling memperkuat brand masing-masing di industri pariwisata Indonesia dan menghadirkan inovasi layanan kepada para pelanggan,” ujar Totok, Sabtu (6/2/2021).

General Manager Amanjiwo Jann Hess, menyampaikan, pihaknya sangat menyambut baik kerjasama ini untuk memberikan pengalaman yang sangat istimewa kepada para pelanggan Amanjiwo, untuk menjadikan kereta wisata dengan nuansa tematik khas Amanjiwo sebagai moda transportasi menarik yang bisa digunakan saat berlibur ke Amanjiwo.

Sementara Humas PT. Kereta Api Pariwisata M.Ilud Siregar menambahkan, selama masa adaptasi kebiasaan baru, perjalanan rombongan kereta wisata bersama tamu para pelanggan Amanjiwo sudah berjalan beberapa kali menggunakan kereta wisata dengan nuansa tematik khas AmanJiwo.

“Nuansa tematik khas Amanjiwo kami berikan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada tamu dan penumpang kereta wisata, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, serta wajib melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” kata Illud.

Selain itu juga memakai faceshield, dan sebelumnya penumpang diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu menggunakan thermogun, serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *