Polsek Semarang Barat Operasi Yustisi dan Bagikan 250 Masker

BERITA SEMARANG – Operasi yustisi dalam rangka Operasi Aman Nusa II dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) digelar Polsek Semarang Barat, Jawa Tengah, Rabu (3/2/2021).

Operasi yustisi kali ini menyasar di Jalan Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Walikota Semarang, Kelurahan Manyaran Semarang, Kota Semarang yang dipimpin Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro yang diwakili Wakapolsek, AKP Slamet.

Sementara, untuk kegiatan operasi yustisi dalam rangka Operasi Aman Nusa II sendiri melibatkan sebanyak 14 Personil Polri, 4 Personil TNI dan 4 Personil Apatarur Sipil Negara (ASN).

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Nusa II hari ini, ada 10 orang yang dinyatakan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dan sudah kita beri sanksi teguran secara lisan,” terang Slamet.

“Hari ini kita juga membagikan 250 masker kepada masyarakat sekitar Manyaran, sambil memberikan sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan,” ungkap Slamet.

Menurut Slamet, tidak ada penutupan lokasi maupun pembubaran massa dalam operasi yustisi hari ini yang berjalan aman dan tertib.

“Kegiatan operasi yustisi penanganan Covid-19 di Wilayah Polsek Semarang Barat khususnya di Jalan Rumdim Wakil Walikota berlangsung aman dan tertib,” pungkas Slamet. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *