LASKAR Kota Semarang Mengaku Kehilangan Sosok Penjaga Kota Semarang

BERITA SEMARANG – Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya Kota Semarang berduka atas meninggalnya, Aiptu Janadi, SH, Kasubnit 1 Unitidik V Satreskrim Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Hal itu diungkap Wahyu Puji Widodo, SH, MH selaku advokat muda dan Ketua LASKAR Kota Semarang sekaligus Sekretaris IPSI Kota Semarang, Jumat (29/1/2021).

Menurut Wahyu, Almarhum merupakan sang legenda Polrestabes Semarang, karena semasa hidupnya banyak berhasil mengungkap pelaku kejahatan, khususnya di Kota Semarang.

“Kami sangat kehilangan sosok beliau yang mampu menjadi macan, penjaga Kota Semarang dari para penjahat dan menjaga harmonisasi organisasi di Kota Semarang,” ujar Wahyu.

Wahyu tegaskan, Almarhum adalah pahlawan. “Semoga menjadi amal ibadah panjenengan,” ucap Wahyu.

Dijelaskan, semasa hidupnya, Almarhum merupakan figur polisi yang pemberani, tegas dan bijaksana yang tentunya dibutuhkan warga Kota Semarang untuk menjadi Semarang lebih kondusif.

Karena, sambung Wahyu, figur-figur polisi muda yang tegas, humanis dan moden sangat dibutuhkan dalam situasi sekarang.

Wahyu yakin, Tim Resmob (Almarhum) mampu melanjutkan perjuangan dan cita-cita pimpinan untuk terus menjaga Semarang aman, tenang dan harmonis.

“Damailah Pahlawan di surga, kami akan melanjutkan perjuanganmu, dan doa kami selalu bersamamu,” tandas Wahyu.

Pada kesempatan tersebut Wahyu Puji Widodo juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Kapolri yang baru, Jendral Listyo Sigit Prabowo untuk Polri modern 4.0. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *