Lepas Anggota, Danyon Arhanud 15 DBY: Jaga Terus Silaturahmi

BERITA SEMARANG – Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY, Letkol Arh Muda Setyawan Lepas 8 orang anggota warga Yonarhanud 15 DBY untuk melaksanakan pindah Satuan, Senin (21/12/2020).

Letkol Arh Muda Setyawan, selaku Komandan Batalyon Arhanud 15 DBY menyatakan terima kasih kepada Sertu Slamet dan 7 orang lainnya atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan untuk satuan yang sangat kita cintai.

“Mutasi atau pindah Satuan di jajaran TNI Angkatan Darat bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memberi kesempatan bagi personel untuk mengembangkan kemampuannya, serta menambah pengalaman tugas di tempat yang baru nanti,” imbuhnya.

Diharapkan wawasan rekan-rekan prajurit yang pindah satuan dapat berkembang dan mengaplikasikan pengalaman yang telah diperoleh selama di Yonarhanud 15 DBY dalam menghadapi tugas pokoknya.

Dalam amanatnya, dirinya berpesan kepada anggota yang pindah Satuan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Jadilah contoh dan tauladan dalam mematuhi hukum, disiplin dan tata tertib yang berlaku di lingkungan Satuan maupun di lingkungan masyarakat tempat anda bertugas dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan TNI Wajib, imbuhnya.

“Jaga terus tali silaturahmi di antara kita, walaupun rekan-rekan sekalian sudah pindah Satuan, tetap jaga nama baik Korp Arhanud, terlebih nama baik Satuan Bhaladika dan mampu menjadi seorang prajurit yang memiliki semangat juang yang tinggi, serta memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan Satuan yang baru,” tandas Danyon.

Menurutnya, kedelapan anggota yang pindah Satuan akan melanjutkan pengabdiannya di tempat tugasnya yang baru. Sertu Slamet, Sertu Amrullah, dan Serda Paulus ke Kodim 0733 BS, kemudian Sertu Ruswono, Serda Kirno, dan Serda Widodo ke Korem 074, Serda Arwan ke Korem 072 PMK serta Praka Sumanfri ke Korem 073 MKT. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *