YBM PLN Pusmanpro dan IZI Jateng Beri Bantuan Lapak Berkah

BERITA SEMARANG – YBM PT. PLN Pusat Manajemen Proyek (Pusmanpro) bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng terus melakukan perluasan penerima lapak berkah di seluruh wilayah Jawa Tengah.

Hal ini diharapkan bisa meningkatkan kondisi perekonomian Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ikut terdampak karena pandemic virus Corona atau Covid-19.

H. Dahlan Jamaludin selaku General Manajer PLN Pusmanpro berharap, program lapak berkah yang dilakukan YBM PLN Pusmanpro dan IZI Jateng bisa membawa lebih banyak manfaat.

Seperti usaha bubur milik Rusdiyono, salah satu penerima lapak berkah yang berharap usahanya bisa lebih berkembang kedepannya.

Kepala IZI Jateng, Djoko Adhi Saputro mengatakan, Rusdiyono akan mendapatkan pembinaan keislaman dan ekonomi, bergabung dengan kelompok lapak berkah bersama YBM PLN Pusmanpro.

Sementara itu, Rusdiyono mengaku sangat bersyukur mendapatkan bantuan gerobak. Rencana kedepan Rusdiyono akan membuka cabang baru lagi untuk menambah pendapatan dalam berjualan bubur ayam. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *