Subuh di Masjid, Motor Pemain Persija Raib di Gondol Maling

BERITA JAKARTA – Baru saja ditinggal shalat subuh, sepeda motor milik pemain sepakbola Persija, raib digondol maling di halaman Masjid di Kawasan Panggulan, Pengasinan, Sawangan Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/12/2010) pagi.

H. Muluk paman korban mengatakan Ade (23), keponakannya mencerikan peristiwa kemalingan sepeda motornya miliknya saat sedang sholat subuh di Masjid.

“Lokasi di Masjid Panggulan, sekitar pukul 05.15 WIB, pelaku berjumlah dua orang langsung mengambil motor korban yang diparkir di halaman Masjid,” ujar anggota Pokdarkamtibmas setempat.

Menurutnya, H. Muluk, motor itu hilang tidak lebih dari lima menit untuk ditinggal sholat subuh yang akhirnya hilang digondol maling.

Aksi pelaku, tambah H. Muluk, terekam kamera CCTV yang berada dihalaman parkiran Masjid. Dalam durasi waktu sekitar 1 menit pelaku beraksi mencuri motor keponakannya dengan menggunakan kunci palsu.

“Keponakan saya sekarang sedang main bola di lapangan Arco. Rencana setelah itu baru akan melaporkan kasus ke hilangan sepeda motornya ke Polsek Sawangan,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *