Kelurahan Tanjung Mas Semarang Aktif Sosialisasikan 3M

BERITA SEMARANG – Plt Lurah Tanjung Mas Semarang, Margo Haryadi mengajak seluruh warga Tanjung Mas Semarang untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam sehari-harinya.

Dirinya menggandeng seluruh tokoh masyarakat, Ketua RW dan RT untuk selalu memberikan sosialisasi kepada warganya agar terus mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Kami dari Kelurahan Tanjung Mas aktif memberikan sosialisasi kepada warga terkait protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (menghindari kerumunan),” ujarnya di kantor Kelurahan Tanjung Mas Semarang, Kamis (10/12/2020).

Menurutnya, sosialisasi tersebut merupakan agenda rutin yang melibatkan para tokoh masyarakat, RW hingga RT untuk terus memberikan himbauan kepada warganya supaya terus melakukan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

“Covid-19 masih mengancam kita. Untuk itu kita harus lawan bersama-sama dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” kata dia.

Margo Haryadi juga mengingatkan kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. “Apalagi sàat ini masih musim penghujan. Jaga kesehatan itu yang utama,” tandasnya.

Selain aktif memberikan sosialisasi 3M kepada warganya, Kelurahan Tanjung Mas Semarang juga selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan protokol kesehatan yang cukup ketat di kantornya.

“Tamu yang datang ke Kelurahan wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun yang sudah tersedia, dicek suhu tubuh, dan menjaga jarak saat menunggu antrian,” imbuhnya.

“Kami akan terus memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Tanjung Mas ini agar selalu mematuhi 3M supaya terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *