Pj. Kades Karangraharja Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

Pj. Udin Wahyudin

BERITA BEKASI – Minggu13 Desember 2020 nanti, ada 16 Desa melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Salah satunya, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, Pj. Udin Wahyudin mengajak, warga Desa Karangraharja, menggunakan hak pilihnya dan untuk para pemilih agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Untuk warga Desa Karangraharja dihari H nanti, tolong datang ke TPS sesuai waktu yang ditetapkan dan ikuti Protokol Kesehatan yang diterapkan Panitia Pilkades,” kata Pj. Udin Wahyudin, Rabu (9/12/2020).

Dikatakan Pj. Udin Wahyudin, dalam pelaksanaan Pilkades, masyarakat dan Calon Kepala Desa (Cakades) untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tidak terjadi permasalahan dalam pemilihan Pilkades.

“Jelang Pilkades, saya mohon do’a restu kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, agar pekaksanaan pemilihan Kades Karangraharja nanti berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Pj. Udin Wahyudin menambahkan, dalam Pikades serentak nanti untuk masyarakat Desa Karangraharja silahkan berikan suara anda sebaik-baiknya, karena satu suara anda akan menentukan masa depan anda selama 6 tahun kedepan.

Calon Kepala Desa Karangraharja:

  1. Murniadi. SE. SH.
  2. H. Suhendra AR
  3. H. Suparman
  4. Irwan Harahab
  5. H. Moch. Donald. SE

(Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *