Partai Emas Akan Beri Perkerjaan dan Peluang Bisnis Bagi Kadernya

BERITA JAKARTA – Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) terus berupaya membantu rakyat di dalam segala bidang, terutama memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka.

“Kita akan terus membantu masyarakat untuk menghadirkan lapangan pekerjaan. Kita akan prioritaskan setiap kader dan simpatisan Partai Emas untuk memperoleh pekerjaan,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, Senin (30/11/2020).

Partai Emas juga senantiasa berusaha menciptakan peluang usaha atau bisnis bagi kader dan simpatisannya, sejalan dengan upaya Pemerintah untuk memberikan pekerjaan bagi masyarakat maupun peluang berbisnis.

“Hal ini, seiring dengan langkah pemerintah untuk mengatasi meningkatnya angka pengangguran semasa pandemi Covid-19,” jelas Hasnaeni.

Diketahui, mengacu data Badan Pusat Statistik (BPS), tingkat pengangguran terbuka pada Agustus mencapai 7,07 persen, dengan jumlah penganggur sebanyak 8,98 juta orang.

Lalu, terdapat 29,12 juta orang penduduk usia kerja yang terdampak. Rinciannya, pengangguran karena Covid-19 sebesar 2,56 juta orang dan bukan angkatan kerja karena Covid-19 sebesar 0,76 juta orang.

Sementara yang tidak bekerja karena Covid-19 sebesar 1,77 juta orang. Lalu, yang bekerja dengan pengurangan jam kerja bertambah sebanyak 24, 03 juta orang.

Menurut Hasnaeni, saat ini penting bagi semua pihak tak terkecuali Partai Emas, untuk bahu-membahu bersama Pemerintah dalam mengatasi masalah pengangguran yang kian meningkat semasa wabah virus Corona.

Partai Emas sendiri, sebelumnya telah mengeluarkan tujuh manfaat bagi masyarakat yang bergabung dalam partai tersebut diantaranya, jaminan masa depan, jaminan kesehatan dan jaminan pendidikan.

Masyarakat yang menjadi kader Partai Emas, juga akan terjamin memiliki lapangan pekerjaan dan terjamin hari tuanya. Lalu mendapat jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian.

“Kita akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan dalam segala aspek. Karena Partai Emas hadir untuk rakyat,” pungkas perempuan yang populer dengan panggilan ‘Wanita Emas’ ini. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *