Golkar Jabar Ngabret di Karawang Pastikan Cellica-Aep Menang

- Jurnalis

Senin, 23 November 2020 - 09:02 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

BERITA KARAWANG – Dengan Jargon Golkar Jabar Ngabret “Bergerak Cepat”, H. Mohammad Amin Fauzi, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, turun ke-4, Desa di 3 Kecamatan melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut 2 yakni, Cellica Nurrachadiana-Aep Saepulloh (Cellica-Aep) yang ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepada Daerah pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Kedatangan, Amin Fauzi tersebut tidak sendiri, pihaknya menjalankan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar didampingi Saidah Anwar Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Partai Golkar dan Para Pengurus Kecamatan (PK) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi.

“Kami turun untuk menjalankan perintah Dewan Pimpinan Pusat Partai golkar untuk memenangkan pasangan Bupati dan wakil Bupati Karawang Nomor Urut 2, Cellica-Aep yang diusung Partai kami,” kata Amin Fauzi kepada Beritaekspres.com, Minggu (22/11/2020).

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Tidak hanya di Kabupaten Karawang, kami juga turun ke Kabupaten dan Kotamadya di Jawa Barat yang maju di pemilihan Kepala Daerah,” sambungnya Amin Fauzi.

Dikatakan Amin, berdasarkan instruksi DPP Partai Golkar untuk seluruh Anggota DPRD di daerah pemilihan masing-masing, seluruh anggota Provinsi di dapil masing-masing dan di seluruh Kabupaten dan Kota di dapilnya masing-masing harus membantu yang ikut mencalonkan sebagai Kepala Daerah baik itu Gubernur, Bupati maupun Walikota yang ikut dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah.

Baca Juga :  Warga Desa Maindu Lamongan Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

“Dengan adanya penguatan ini adalah suatu jawaban partai golkar yang konsentrasi memenangkan setiap kandidat yang di usung oleh Partai kami harus menang,” ungkapnya.

Partai Golkar konsentrasi memenangkan rekomendasi partai yang sudah diusung dan harus menang dan juga kepada seluruh pengurus yang ada di semua tingkatan yang ditetapkan dengan daerah yang melaksanakan Pilkada juga memberikan dukungan kampanye dan memberikan pemahaman untuk memenangkan calon Kepala Daerah yang di usung oleh partai kami.

“Sosialisasi hari ini kami telah mendatangi warga di 4 Desa dari 3 Kecamatan yaitu warga Tenjo Jaya dan Teluk Buyung Kecamatan Pakis Jaya kemudian warga di Kampung Kedung Asem, Desa Kalidung Jaya Kecamatan Cibuaya dan warga Dusun Cioter Desa Jati Mulya Kecamatan Pedes untuk mendukung penuh terhadap pasangan Cellica-Aep yang maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karawang yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang,” paparnya.

Diungkapkan Amin, sudah jelas kepemimpinan Cellica dari beliau masih jadi Wakil Bupati lalu terpilih menjadi Bupati itu, sudah merubah Karawang sedemikian rupa dari ketertinggalan ada satu perkembangan kemajuan yang sangat luar biasa, Kota Karawang saat ini disulap seperti Metropolitan banyak gedung dan bangunan yang tertata, rumah sakit dan juga Kawasan Industri yang permanen dalam struktur pengembangannya.

Baca Juga :  Warga Desa Maindu Lamongan Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

“Termasuk jalan jalan yang begitu luar biasanya kalau beliau melanjutkan program-program yang belum terlaksana di periode 2025 ketika beliau menang kembali Karawang akan menjadi kota termaju setelah penyangga Ibukota,” jelasnya.

“Kami meminta Kepada warga masyarakat Kabupaten Karawang selaku pemilih agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, saat pemilihan nanti dan juga jangan lupa coblos Nomor Urut 2 Cellica-Aep. Insha Allah atas izin Allah Cellica-Aep Pasti menang sebagai Bupati terpilih dan Wakil Bupati terpilih masa bakti periode 2020-2025,” tambahnya.

Selain itu, kami berharap kepada masyarakat di 8 Kabupaten dan Kota yaitu di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Sukabumi, Kotamadya Depok dan Kabupaten Pangandaran yang ada di Jawa Barat saat pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2020 nanti harus selalu menjaga protokol kesehatan.

“Harus mengikuti peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga hasil akhir yang di menangkan oleh pengusung Partai Golkar dan koalisi merupakan satu kemenangan yang berkelas secara administrasi dan juga menunjukkan bahwa masyarakat sudah cerdas memilih saat Pandemi Covid -19,” pungkasnya. (Mul)

Berita Terkait

Warga Desa Maindu Lamongan Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa
BMH dan Mitra Gelar Hapus Tato Massal di Kota Semarang
Satpol PP Garut Viral Dukung Gibran Kena Skorsing 3 Bulan Tanpa Tunjangan
Lantik Pejabat Baru, STIA Maulana Yusuf Banten Siap Menjadi Universitas
Wujudkan Kenyamanan, KAI Daop 4 Gelar Pemeriksaan Narkoba Bagi ASP
Buka Posko Nataru, KAI Daop 4 Semarang Siapkan Kereta Api Aman dan Nyaman 
Basarnas Semarang Gelar Apel Siaga Kesiapan Personil 24 Jam Hadapi Bencana
Hebat…!!!, PT. Ganesis Buat Lahan Parkir Tanpa Izin di Jalan Nasional 
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 23 Februari 2024 - 09:48 WIB

Ini Kata Kuasa Hukum Nasabah Prudential Bicara di Podcast Quotient TV

Kamis, 22 Februari 2024 - 18:00 WIB

Pemkot Bekasi Dukung Peningkatan Dividen PT. Migas Perseroda

Selasa, 20 Februari 2024 - 23:19 WIB

Dalam Nota Pembelaan Dadan Sebut Oknum KPK Minta USD 6 Juta Dolar

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:55 WIB

Gagal Pimpin PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto Dikabarkan Bakal Lompat Partai Lain

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:42 WIB

Heboh, Pegawai TKK Pemkot Bekasi Plesiran ke Dubai Sewa Helikopter

Jumat, 16 Februari 2024 - 19:49 WIB

Rugikan Ratusan Triliun, Jampidsus Kejagung Tahan 5 Tersangka Korupsi Timah

Jumat, 16 Februari 2024 - 13:34 WIB

Pengamat IDD, Bambang Ariyanto: Saatnya PDI Perjuangan Jadi Oposisi

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:46 WIB

Kemendagri & Bappenas Gelar Simulasi Sektor Kelautan dan Perikanan

Berita Terbaru

Foto: Direktur PT. Migas Perseroda Kota Bekasi, Apung Widadi (Kiri) dan Pj Walikota Bekasi, Raden Gani Muhamad (Kanan)

Berita Utama

Pemkot Bekasi Dukung Peningkatan Dividen PT. Migas Perseroda

Kamis, 22 Feb 2024 - 18:00 WIB

TNI

Berita TNI

Panglima TNI Rotasi dan Mutasi 38 Perwira Tinggi TNI

Kamis, 22 Feb 2024 - 11:53 WIB