Felik PM Juarai Race MP5 Jabar Open Road Race 2020

BERITA BOGOR – Dengan lincahnya mengendarai motornya bocah bernama Felix PM, pembalap belia asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ini berhasil menjadi juara pada race Bebek 4T STD 150cc Injeksi (16th) pada gelaran Jabar Open Road Race 2020 ronde 2 yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).

Pada awal balapan, sebenarnya MK Ramadhipa yang merupakan rekan setim Felix PM di tim DRT35 yang start dari pole position berhasil memimpin balapan itu, tapi saat pertengahan balapan dimana Felix semakin mendekati, MK Ramadhipa terjatuh di R1.

Felix berhasil menjadi juara dengan mudahnya. Sementara itu, persaingan perebutan posisi berikutnya juga cukup seru. Chessy Meilandri (Nadera Jaya Feze Racing) bersaing sengit dengan M. Zachry (BKJU Pride Racing).

M. Zachry berhasil mengalahkan Chessy Meilandri dan berhak menempati podium kedua pada balapan kali ini disusul Chessy Meildanri dan M. Bejetersing (HDS GMP 77 Racing Course) pada posisi keempat dan Felix pun berhasil menjadi juara satu kejuaraan Jabar Open Road Race 2020. (Yon)

Iklan
Baca Juga  Setelah Soal Buzzer, Kini Google Map Muncul Jalan Khofifah di Surabaya

admin

Read Previous

Humas Polri Gelar Workshop Manajemen Media Pilkada 

Read Next

Jelang Pilkades Petugas Lakukan Woro-Woro dan Himbauan Prokes

Tinggalkan Balasan