Kopdar R&G Management ke-5 Jalin Silahturahmi Dengan Pekerja Seni

R&G Management

BERITA BEKASI – Untuk menjalin kebersamaan dan memperat tali silahturahmi R&G Management yang digawangi Edo Cassanova Lumelle, menggelar Kopdar dengan sesama seniman music, musisi, penyanyi dan MC se-Jabodetabek yang digelar di Ruko Sentra Niaga Bintara Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, dipandu Duo MC Ariel A3 dan Ali Manap, Sabtu (14/11/2020).

Kepada Matafakta.com, Bhinyo Santiago selaku Korlap R&G Management mengatakan, dengan diadakannya acara Kopdar ke-5 diadakan R&G Management merupakan bentuk wujud kebersamaan guna menjalin silaturahmi agar satu sama lainnya saling mengenal.

“Biasanyakan hanya ketemu disaat pada manggung bareng. Jadi, dengan diadakannya Kopdar ini, semua yang hadir bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain,” katanya.

Selain itu, sambung Bhinyo, bisa juga saling berbagi job dan bertukar informasi, ada juga pelatihan teater, karena di R&G Management pimpinan Edo Cassanova Lumelle ini sifatnya lebih kekeluargaan saling berbagi rezeki satu sama lain,” tungkasnya.

Sementara itu, David Sakoto selaku GM. Marketing menambahkan, dalam acara Kopdar ini setiap anggota yang hadir menyanyikan satu buah lagu yang diiringi player keyboard handal, H. Galib Maksum.

“Dari Ramashinta Entertainment turut berpatisipasi dalam memberikan hiburan sambil diselingi pembagian doorprize. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Para penyanyi yang turut menghibur diantaranya, MC. Duo Ceban (Ariel A3&Ali Manap) Sarah Ayu KDI 2020, Sari Maharani Trio Cabe Rawit, Duo Pletak (Ranie Puspa&Alinda Debora) Trio Genjer (Ira Mirana, Nina Nabila & Coco Gory) Lenna Yasmin Trio Kucing Garong.

Alinda Debora, Chaca Handika KW, Reny Asmara, Trisela, Wulan Azmi, Echy Hanaya, C Dani Sagita, Ira Fauziah, Echy, Rahma Aulia, Putri Sulis, Ana, Vivy, Neng Sagita, Iis Bule, Citra, Casmana Rampak, Ibnu Rohman, Arya Kamandanu dan penyanyi lainnya.

“Nantinya, kita akan mengadakan acara lainnya seperti buka puasa bersama, Halal Bihalal dan Gathering,” pungkas Bhinyo. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *