Lapak Pasar Legi Gratis Akomodir Pedagang Beberapa Pasar

BERITA PONOROGO – Pasar Legi Ponorogo akan menjadi kebanggaan Warga Bumi Reyog Ponorogo. Ditargetkan mulai tahun depan bulan Maret sudah dilakukan serah terima dari Kementrian PUPR dan selanjutnya bisa ditempati.

“Pembangunan fisik akhir Desember selesai, sedangkan Januari Februari tahun 2021 finishing atau penyelesaian elektrik sehingga perkiraan bulan Maret sudah serah terima,” ujar Fitri Nurcahyo, Kabid Pasar Dinas Perdagkum Ponorogo kepada Matafakta.com, Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, keberadaan Pasar Legi Ponorogo bakal menampung semua pedagang yang ada dan itu semua sudah terdata secara rinci by name by address.

“Baik itu Pedagang Pasar Legi yang saat ini relokasi di Eks. RSUD, Pedagang Pasar Lanang, Pedagang Eks. pengadilan, Pasar Grosir Jam 5 sore hingga jam 12 malam bahkan Pedagang Pasar Eks Stasiun Jam 12 malam – Jam 6 Pagi. Semua akan kita akomodir agar bisa ditempatkan di Bangunan Baru Pasar Legi,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa semua pedagang yang akan menempati Pasar Legi tidak dikenai biaya alias Gratis.

“Pedagang bisa menempati secara gratis, hanya dikenai retribusi sesuai yang diatur dalam perbup.  Penempatan nanti setelah pengerjaan proyek selesai dan surat hibah turun dari Kementerian PUPR,” tukasnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *