HUT Ke 9, Whiz Hotel Semarang Dongkrak Motivasi Pandemi

BERITA SEMARANG – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, tepatnya pada 11 November 2020, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang terletak Jalan Kapten Piere Tendean No.09 menggelar serangkaian acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara Pengurus Indonesian Hotel General Manager (IHGM), awak media dan seluruh staff dan karyawan Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Mengingat masih pandemi Covid-19, rangkaian kegiatan diisi dengan bakti sosial diantaranya pembagian masker di Kawasan Kota Lama dan Stasiun Semarang Tawang.

“Karena masih pandemi, kita lakukan bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat di area Kota Lama, dan juga pengguna jalan,” ujar Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta, Rabu (11/11/2020).

Selain itu, kegiatan pembagian masker juga dilakukan di Stasiun Tawang Semarang. Tak lupa pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak agar terhindar dari Covid-19.

Deni berharap kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, mengingat dalam masa new normal semua masyarakat diwajibkan memakai masker.

Sementara dalam puncak acara HUT digelar tasyakuran dan hiburan dari staff dan karyawan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada perayaan ulang tahun ke-9 ini Whiz Hotel yang mengusung tema ‘Dongkrak Motivasi Selama Pandemi’ ini meyiratkan makna agar semua masyarakat khususnya staff maupun karyawan Whiz Hotel Semarang tetap optimis dan selalu bersyukur dengan kondisi sekarang meski di tengah pandemi.

Menurutnya, pada HUT tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain karena dirayakan di tengah pandemi, pada sajian makanan yang disuguhkan berupa jajanan tradisional tidak seperti biasanya, yakni 7 macam bubur dan lainnya.

Dari mulai pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak harus dilakukan bagi semua karyawan dan tamu undangan sebelum memasuki area hotel.

Deni berharap Whiz Hotel Semarang tetap menjadi hotel pilihan bagi semua tamu. Pihaknya juga terus berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi tamu, dan terus berinovasi.

“Saat ini kita semua sedang berjuang bersama melewati pandemi ini, namun harus tetap selalu menjaga konsistensi pelayanan kepada tamu dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan,” pungkas Deni. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *