Tim Humas MPC PP Kabupaten Bekasi Kunjungi MPC Wonosobo

Tim Humas MPC PP Kabupaten Bekasi ke Wonosobo

BERITA WONOSOBO – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Wonosobo, Eka Gunadi, menerima kunjungan Tim Humas MPC PP Kabupaten Bekasi dikediamannya di Jalan Lingkar Selatan 23, Mirombo Permai, Kelurahan Rojolimo, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PO Wonosobo, Eka Gunadi merasa senang dikunjungi Tim Humas MPC PP Kabupaten Bekasi, karena bisa diskusi dan sharing seputar kemajuan organisasi di era digitalisasi.

“Kabupaten Bekasi bagus koordinasinya solid. Saya pernah katakan pada rekan-rekan PP di Wonosobo coba mencontoh Bekasi yang sudah bagus,” kata Eka Gunadi kepada Matafakta.com, Sabtu (7/11/2020)

Dikatakan Edi, peran aktif humas dalam organisasi sangat diperlukan untuk membangun citra positif dan sarana membangun komunikasi pada masyarakat luas.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas, Mul Effendi bersama Sekertarisnya, Dwi Septiaji mengapresiasi Ketua MPC PP Wonosobo ditengah kesibukannya bisa meluangkan waktunya.

“Dalam kunjungan ini kita sharing, bagaimana Tim Humas memberikan informasi yang membangun untuk masyarakat. Misalnya di MPC Kabupaten Bekasi, kami di Tim Humas harus menguasai media sosial untuk menyebarluaskan kegiatan-kegiatan PP. Lebih penting lagi menjalin dan membina hubungan baik dengan teman-teman wartawan,” katanya.

Pertemuan selama tiga jam ini, Ketua MPC PP Wonosobo di dampingi Sekjen Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kretek, Ferry, Faiz, Issun Sekjen dan Ketua Koti Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kalikajar.

Selain Itu Tim Humas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi juga diterima oleh ke Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kabupaten Wonosobo, H. M. Suhardi. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *