Anggota Polsek Parung Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

BERITA BOGOR – Jajaran Anggota Polsek Parung Bogor menyosialisasikan pendisiplinan protokol kesehatan melalui operasi yustisi di Kawasan Ciseeng, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/10/2020) pagi.

Tiga pilar gabungan bersama Koramil, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bogor, melakukan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Tujuan operasi ini adalah untuk menekan penyebaran Covid-19. Operasi Yustisi terus dilakukan sebagai upaya Pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” kata Kapolsek Parung, Kompol Puji Antonio.

Upaya tersebut dilakukan anggota guna memberikan efek jera kepada pelanggar protokol kesehatan dimassa pandemi wabah virus Corona atau Covid-19.

“Masyarakat juga diharapkan dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 dengan selalu menjalankan protokol yang telah dianjurkan Pemerintah, yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Yon)

Iklan
Baca Juga  PWI Bersama Diskominfo Jateng Kembali Gelar UKW

admin

Read Previous

Disinyalir Gelapkan Dana Yayasan, Wakil Bupati Madiun Dipolisikan

Read Next

Seminggu Pisah Ranjang, Pedagang Sosis Nekat Gantung Diri

Tinggalkan Balasan