Turun ke Jalan. Walikota Depok Bareng Kompol Erwin Bagikan Masker

Kegiatan Bagi Masker

BERITA DEPOK – Penyebaran Covid-19 masih berisiko tinggi jajaran unsur Forkopimda dipimpin langsung Walikota Depok, Mohamad Idris gencar melakukan operasi yustisi masker.

“Melalui personil gabungan kita dari Pol PP, Dishub, dibantu Anggota Polrestro Depok dan Kodim 0508 Depok, memasifkan gerakan bermasker,” kata Idris usai membagikan masker di Pertigaan Simpang Kawasan Lamanda Jalan Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (18/9/2020) pagi

Sosialisasi gerakan memakai masker ini juga dihadiri Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Miroj, Kasatlantas Polres Depok, Kompol Erwin dan Kadishub Depok Dadang Wihana.

Sebagai Petahana calon Walikota Depok dalam Pilkada 2020, M. Idris menambahkan, kegiatan ini adalah satu rangkaian yang sudah dilakukan sejak dua pekan lalu.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini terkait instruksi Presiden dan Ketua Gugus Tugas Nasional bersama TNI-Polri untuk terus mengampanyekan penggunaan masker.

Idris menyebut, ini dalam rangka mengurangi penyebaran penularan Covid-19, khususnya di Kota Depok yang sampai saat ini masih zona merah.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana menuturkan, pihaknya bersama Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok membagi-bagikan sebanyak 12 ribu masker untuk sejumlah pengendara yang melintas di Kawasan Margonda.

“Selain bagikan ribuan masker juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintas,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *