Banyak Terjaring, Kapolsek Bojong Gede Razia Wajib Pakai Masker

Kapolsek Bojong Gede

BERITA JAKARTA – Jajaran Anggota Polsek Bojonggede, menggelar operasi wajib pakai masker dan tertib lalulintas di depan Mapolsek Bojonggede, dilingkungan Perum Gaperi, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020) pagi.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan, operasi wajib masker dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dinilai berhasil. Pasalnya sebanyak 20 orang pelanggar terjaring, mulai dari pengendara motor hingga pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

“Selain operasi wajib masker kita juga melakukan tindakan preemtif kepada pengendara motor yang tidak menggunakan helem. Kita himbau mereka patuhi tata tertib berlalu lintas demi keselamatan dalam berkendara,” ujar Supriyadi.

Kami mengarahkan anggota Polsek Bojonggede yang sedang bertugas untuk memberikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, diantaranya wajib masker dan 3M.

“Kita harapkan operasi wajib masker ini dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di jajaran wilayah Polsek Bojonggede dan sekitarnya,” tuturnya.

“Operasi masker kali ini akan dilakukan dua kali dalam sehari, yakni pagi dan sore dengan sasaran lokasi keramaian, disekitar stasiun KA Bojonggede dan pasar tradisional,” pungkasnya. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *