Asik Pesta Seks, Puluhan Pria Bugil Digelandang Polisi

Polda Metro Jaya

BERITA JAKARTA – Jajaran Subdit Karimun Polda Metro Jaya (PMJ) mengamankan puluhan pria bugil yang tengah melakukan pesta seks sesama jenis atau gay di Aparatemen Kuningan Suite, Lantai 6, Kamar 608 di Kawasan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan.

Saat diamankan di dalam kamar, para pria bugil sesama jenis tersebut tengah melakukan pesta seks. Dilokasi penggerebekan, petugas menyita berbagai merek kondom, termasuk alat bantu seks.

“Untuk bisa masuk kedalan kamar Apertemen harus punya akses karena tertutup. Akhirnya kordinasi dengan Security baru bisa masuk,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Rabu (2/9/2020).

Sementara itu, Dir Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan dari lokasi berhasil mengamankan banyak pria yang diduga ikut pesta seks sesama jenis tersebut.

“Banyak yang diamankan, tapi sementara ada 9 orang yang kami lakukan penahanan. Penyidik masih mendalami kasus ini,” tandasnya.

Pengungkapan kasus pesta gay tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Pasalnya, lokasi Apartemen itu kerap digunakan untuk kaum adam melakukan pesta seks sesama jenis atau gay. (Yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *