HMC Semarang dan IZI Serahkan Kursi Roda Penderita Lumpuh

BERITA SEMARANG – Hijabersmom Community (HMC) Semarang bersama IZI Jawa Tengah menyerahkan bantuan kursi roda kepada keluarga anak penderita polio di Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (30/7/2020).

Yuyun (17), remaja yang sampai sekarang menyandang polio, mengalami lumpuh layu hingga tidak bisa berbuat apa-apa selain terbaring lemah di tempat tidurnya.

Yuyun bahkan kesulitan untuk makan seperti biasa, karena makanan yang diberikan harus benar-benar halus supaya mudah dicerna.

Bantuan kursi roda, sembako, dan santunan tunai tersebut diserahkan langsung Ketua Hijabers Moms Community, Siti Adam di kediaman keluarga Yuyun.

“Pemberian bantuan kursi roda ini merupakan rangkaian kegiatan sosial HMC selama pandemi. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat,” ujar Siti Adam.

Ucapan terima kasih pun disampaikan Ibunda Yuyun, Suprihatin. “Terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang sudah memperhatikan kami terutama Yuyun. Alhamdulillah bantuan kursi roda dan sembakonya insyaallah bermanfaat,” ucap Suprihatin.

Diharapkan dengan santunan tersebut dapat memberikan kebahagiaan serta semangat tambahan bagi Yuyun dan keluarga. (Nining)

Iklan
Baca Juga  Idul Adha, Lapas Kelas 1 Semarang Potong Hewan Qurban

admin

Read Previous

PT. KIW Gerak Cepat Rencana Pembangunan Kawasan Industri Terpadu 

Read Next

Besok, Masjid Desa Karangraharja Bekasi Potong 2 Sapi dan 9 Kambing

Tinggalkan Balasan