Ainal Yaqin, Resmi Jabat Lurah Semabung Lama Bukit Intan

Kecamatan Bukit Intan

BERITA PANGKALPINANG – Camat Bukit Intan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yansyah Tri Darmawan Putra menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Setijab), Lurah Semabung Lama, Bukit Intan, Kamis (23/7/2020) kemarin.

Ainal Yaqin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT Rusunawa diangkat menjadi Lurah Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, mengantikan Renal Winanta yang kini menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Dengan jabatan barunya, Ainal Yaqin sebagai Lurah Semabung Lama, dapat membantu kinerja Pemerintah dalam meningkatkan dan memajukan wilayah Semabung Lama untuk kedapannya menuju lebih baik lagi.

“Saya sebagai Lurah baru Semabung Lama, berharap bersama warga Semabung Lama, turut serta membantu memajukan wilayah Semabung Lama ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Bukit Intan, Yansyah Tri Darmawan Putra yang memimpin langsung Sertijab berpesan kepada Lurah baru yaitu, Ainal Yaqin untuk dapat bekerja profesional menjalankan profesi sebagai Lurah Semabung Lama.

“Mutasi merupakan hal biasa dalam suatu organisasi Pemerintah bertujuan untuk penyegaran kinerja suatu OPD. Alhamdulillah, untuk Kecamatan Bukit Intan dibawah naungan saya, tidak satupun yang kena demosi atau penurunan jabatan,” ungkapnya.

Semuanya, lanjut Yansyah, ada yang dipromosikan dan ada yang hanya rotasi. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja kawan-kawan sudah dinilai cukup baik. Kedepan, kita berharap penguatan disegala lini yang ada di setiap Kelurahan, sehingga pelayanan dapat berjalan secara prima.

Untuk itu, tambah Yansyah, dia minta kepada Lurah yang baru agar segera menyesuaikan diri secepatnya dalam rangka pemberdayaan masyarakat. Ciptakan inovasi dan tetap berkordinasi dengan Lurah yang lama.

“Untuk Lurah yang lama selamat mendapat amanah yang baru dan mohon masukannya untuk kemajuan Kelurahan Semabung Lama ini. Mudah-mudahan lebih sukses lagi di tempat yang baru,” pungkasnya. (Dony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *