Pererat Hubungan Mitra, Kajati Jateng Terima Kunjungan DPRD 

Kejati Jateng

BERITA SEMARANG – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jateng Priyanto, menerima kunjungan Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto bersama 4 Wakil Ketua, antara lain Sukirman, Heri Pudyatmoko, Ferry Wawan Cahyono, dan Quatly Abdulkadir Alkatiri.

Ketua DPRD Jateng pada kesempatan itu juga didampingi Sekretaris DPRD (Sekwan) Urip Sihabudin.

Priyanto mengapresiasi kunjungan yang dilakukan pimpinan DPRD Jateng tersebut. Pihaknya mengaku, komunikasi antar lembaga diperlukan sebagai upaya sinergi dan peningkatan pembangunan yang lebih baik di Jawa Tengah.

“Kami merasa terhormat dapat kunjungan dari DPRD Jateng. Atas nama pimpinan tertinggi, kami mengucapkan terima kasih. Dalam hal ini, komunikasi perlu ditingkatkan. Karena, cara pandang dewan itu memikirkan masyarakatnya,” ujar Priyanto di Kantor Kejati Jateng, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu, Ketua DPRD Jateng, Bambang Kusriyanto mengatakan, tujuan bersilahturahmi ini untuk berkenalan langsung dengan Kajati dan tentunya untuk mempererat hubungan sebagai mitra.

Padà kesempatan itu, turut mendampingi Kajati, diantarànya, Wakajati Jateng, Albina Dita Prawitaningsih, Asisten Intelijen, Emilwan Ridwan, Asisten Tindak Pidana Khusus, Ketut Sumedana dan Asisten Tindak Pidana Umum, Joko Purwanto. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *