Kejutan Kapolres Ponorogo Saat Paramedis Tangani Pasien Covid-19

BERITA PONOROGO – Mengisi peringatan hari Bhayangkara ke-74, Polres Ponorogo, Jawa Timur, menggelar bhakti sosial dengan memberikan paket bingkisan kepada petugas medis, Selasa (16/6/2020).

Kepada Matafakta.com, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan, bakti sosial Polri Peduli Covid-19 saat momen perayaan Hari Bhayangkara ke-74.

“Kita manfaatkan untuk berbagi kasih kepada petugas medis yang sedang berjuang menanggulangi wabah Covid-19 seperti RSUD Harjono Ponorogo, RS. Aisyah dan RS. Darmayu Ponorogo,” katanya, Rabu (17/6/2020).

Dia berharap kegiatan ini semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat. Kami Polri siap memberikan dukungan penuh kepada para petugas pejuang virus Corona atau Covid 19.

“Kita berdoa semoga petuas medis yang seudah berjuang berbulan bulan tetap di berikan kesehatan, ketabahan dalam menangani wabah Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan bhakti sosial ini tambah Kapolres, akan berkelanjutan hingga pada puncaknya tanggal menjelang hari Bhayangkara ke 74.

“Bakti sosial bertema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’ ini berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *