Program CSR, PT. IP Bersama IZI Bagikan 979 Paket Sembako di 3 Kelurahan

Program CSR, PT. IP Bersama IZI

BERITA SEMARANG – PT. Indonesia Power (IP) Semarang PGU bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Kantor Perwakilan Jawa Tengah, membagikan 979 paket sembako di tiga Kelurahan.

Kegiatan tersebut merupakan program bantuan CSR PT. IP Gotong Royong atasi dampak virus Corona atau Covid-19 yang kali ini, menyasar di Kemijen (Semarang Timur), Tanjung Mas dan Bandarharjo, Semarang Utara, Kota Semarang.

Humas PT. Indonesia Power, Darmawan Hendro mengatakan, PT. IP berkomitmen untuk terus menjalankan tanggung jawab sosial tidak hanya memberikan bantuan kesehatan, tetapi di masa pandemi ini yang sangat dibutuhkan masyarakat adalah sembako.

“Sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat sekitar, dalam program khusus Covid-19 tahap kedua, PT. IP bekerjasama dengan IZI Jateng membagikan bantuan CSR berupa 979 paket sembako. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” terang Darmawan, Jumat (12/6/2020).

Darmawan berharap masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam masa pandemi wabah virus Corona ini.

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya, PT. IP Semarang kembali memberikan bantuan kepada warga di Kelurahan kami. Kami sangat berterima kasih kepada PT. IP dan IZI Jateng untuk bantuan sembako khususnya yang berkebutuhan khusus (difabel),” ujar Lurah Kemijen, Dwi Wiyana.

PT. Indonesia Power Semarang PGU, berupaya untuk terus bergerak bersama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19.

Diharapkan agar semua elemen masyarakat bisa bekerjasama melawan Covid-19 dengan terus berusaha menguatkan imun, menjaga kebersihan diri, dan tetap melakukan physical distancing. (Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *