Dirbinmas Polda Banten Salurkan Paket Sembako Baharkam Polri

BERITA BALARAJA – Polda Banten salurkan bantuan sembako dari Korbinmas Baharkam Polri di Kampung Ilat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan, kegiatan ini merupakan penyaluran paket sembako dari Korbinmas Baharkam Polri.

“Hari ini kita menyalurkan beberapa paket Sembako dari Korbinmas Baharkam Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini,” katanya, Sabtu (16/5/2020).

“Dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi virus Corona ini,” sambungnya.

Ricky berharap dengan bantuan dari Korbinmas Baharkam Polri ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pandemi Covid-19 ini dapat berakhir, sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Salah satu warga, Suardi yang berprofesi sebagai pemulung penerima bantuan yang disampaikan Dirbinmas Polda Banten mengucapkan, terimakasih kepada Polri atas bantuan dan kepedulian dimassa pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Polisi atas bantuannya berupa sembako kepada saya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya untuk menyambung hidup saya dan keluarga,” pungkas Suardi. (Usan)

Iklan
Baca Juga  New Normal Wisata Religi Maupun Tempat Ibadah Ponorogo Dibuka

admin

Read Previous

LPKN RI Layangkan Kritik Keras Kenaikan BPJS Kesehatan

Read Next

Serdik Sespimen 60 Bersama Polsek Menyerahkan Bantuan Sembako

Tinggalkan Balasan