Bagikan Masker Upaya Legislator Nasdem Cegah Wabah Corona

BERITA TRENGGALEK –  Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Partai Nasdem, Mirza Ananta kembali mengunjungi Kabupaten Trenggalek, Sabtu (16/5/2020).

Kader besutan Surya Paloh di Bumi Sopal, Abu Sofyan bersama puluhan kader Partai Nasdem menyambut kehadiran Mirza Ananta.

Desa Panggungsari, Kecamatan Durenan serta Desa Ngetal, Kecamatan Pogalan menjadi titik silaturahmi dan kunjungan Mirza Ananta. Sebelumnya Mirza juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah desa di Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Mirza Ananta menyerahkan bantuan masker kain. Secara simbolis masker diterima oleh Kepala Desa Panggungsari, Heru Sugiono dan Kepala Desa Ngetal, Sumani.

Pada kunjungan dan silaturahmi tersebut, Mirza Ananta berharap masyarakat di Kabupaten Trenggalek selalu memakai masker kapan dan dimana saja.

“Masker harus dipakai setiap saat apalagi masa pandemi Covid-19 ini, semua harus bersatu dan bergotong royong mencegah wabah corona ini,” papar Mirza.

Tidak lupa dia juga berpesan kepada Kades Panggungsari dan Kades Ngetal untuk ikut mensosialisasikan pemakaian masker bagi warganya.

“Salah satu ikhtiar mencegah wabah virus Corona atau Covid-19 adalah semua warga wajib memakai masker,” pintanya.

Sedangkan Kades Ngetal, Sumani menyampaikan terimakasih atas bantuan masker dari Anggota DPRD Jatim, Mirza Ananta.

“Mewakili warga masyarakat Desa Ngetal kami menyampaikan terimakasih atas bantuan masker dari Bapak Mirza Ananta dan Partai Nasdem,” tutur Sumani. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *