Yonif Raider 400 BR Bantu Warga Sekitar Terdampak Covid-19

Yonif Raider 400 BR

BERITA SEMARANG – Belum berakhirnya pandemi virus Corona atau Covid-19, berdampak kepada kondisi perekonomian warga sekitar Asrama Yonif Raider 400 Banteng Raider (BR).

Untuk meringankan beban mereka, Yonif Raider 400 BR menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga sekitar, Senin (11/5/2020).

Lebih dari 150 paket sembako diberikan kepada para pekerja bangunan yang sedang melaksanakan Rehab Asrama Sistem Blok dan Warga Kelurahan Srondol Kulon.

Bantuan diserahkan langsung Danyonif Letkol Inf Arief Wicaksana didampingi Ny. Afni Arief Wicaksana yang juga Ketua Persit KCK Cabang LI Yonif Raider 400 PD IV Diponegoro.

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di lingkungan Batalyon,” ungkap Danyon.

Menurutnya, bantuan ini belum bisa mencukupi kebutuhan dan belum mampu menjangkau ke wilayah yang lebih luas.

Namun dirinya berharap dengan apa yang dilakukan hari ini dapat menggugah untuk bisa bersama-sama peduli dan mau membantu warga yang membutuhkan.

“Mari kita bersama-sama lindungi diri dan keluarga dan kita putus rantai Covid-19,” tandas Letkol Inf Arief.

Turut hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako, para Danki, Perwira Staf, Pengurus Persit dan Lurah Srondol Kulon. (Nining)

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *