Puluhan Pesilat PSHT Ponorogo Bagikan Sembako Covid-19

PSHT Ponorogo

BERITA PONOROGO – Gerakan nyata para pendekar silat yang tergabung dalam Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Cepoko dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dilakukan melalui kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga kurang beruntung atau terdampak Covid-19 yang ada di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (5/5/2020).

Ketua PSHT Rayon Cepoko, Mas Sugeng Handoyo atau Mbolok menegaskan, bahwa bakti sosial pembagian sembako merupakan hasil donasi murni dari para sedulur warga PSHT Rayon Cepoko.

Diungkapkan, Mas Sugeng Handoyo, hanya dalam beberapa hari pihaknya sudah bisa melakukan pengumpulan donasi dan langsung dilaksanakan pembagian kepada warga yang berhak.

“Awalnya kami hanya menargetkan 40 – 60, tetapi Alhamdulilah hari ini kami bisa membagikan 100 paket sembako kepada warga Desa Cepoko yang berhak dan yang terdampak virus Corona,” ucap Mas Sugeng.

Paket sembako diserahkan dari Ketua PSHT Rayon Cepoko, Mas Sugeng Handoyo kepada Kepala Desa (Kades) Cepoko, Dwi Cahyanto secara simbolis yang disaksikan Sekcam Ngrayun, Sudarsono dan Bhabinkamtibmas serta Biro Dana dan Kesejahteraan PSHT Cabang Ponorogo, Mas Moh. Anam Ardiansyah di Gedung Balai Desa Cepoko.

Kepada awak media, Kades Dwi Cahyanto menyampaikan, rasa terimakasihnya atas kepedulian warga PSHT Rayon Cepoko melalui bhakti sosial (baksos) bagi sembako. “Semoga bermanfaat bagi warga yang menerima,” tandas Dwi Cahyanto.

Disaat menyaksikan penyerahan simbolis paket sembako PSHT Rayon Cepoko, Mas Moh Anam Ardiansyah mengapresiasi kegiatan baksos sembako dalam Bulan Suci Ramadhan di tengah Pandemi Corona yang diadakan oleh Keluarga Besar PSHT Rayon Cepoko.

“Semoga kegiatan baksos sembako sedulur PSHT Rayon Cepoko bisa diikuti oleh Ranting maupun Rayon PSHT lain yang ada di PSHT Cabang Ponorogo,” terangnya. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *