Jelang PSBB, Kapolres Majalengka Bagikan Sembako dan Masker

Polres Majalengka

BERITA MAJALENGKA – Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Dandim 0617 Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah instansi terkait memberikan bantuan sembako dan masker untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 secara door too door di Sukahaji, Selasa (5/5/2020).

Pemberian 800 paket sembako dan masker ini dilaksanakan secara Polsek Jajaran Polres Majalengka menjelang pelaksanaan PSBB untuk wilayah Kabupaten Majalengka pada hari, Rabu 6 Mei 2020 besok.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pemberian paket sembako dan masker tersebut merupakan sumbangan dari Polres Majalengka sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil atau warga kurang mampu.

“Khususnya, bagi warga yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah ditengah merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka dan menjelang pelaksanaan PSBB,” katanya.

Semoga tambah Kapolres, bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19.

“Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam dirumah selama penerapan kebijakan PSBB berlangsung,” pungkas lulusan terbaik Akpol 2001 ini. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *