Polda Jateng Gelar Sidang Kelulusan Bakomsus Perawat dan Bidan 

Polda Jateng

BERITA SEMARANG – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) hari ini melaksanakan sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Kemampuan Khusus Perawat dan Bidan Tahun Anggaran (TA) 2020 di Gedung Borobudur Polda Jateng, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan dipimpin Kepala Biro SDM Polda Jateng, Kombes Pol Drs. iriansyah mewakili Kapolda Jateng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya dan panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.

Dalam kesempatan itu, Karo SDM mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik.

Kepada peserta yang tidak terpilih, Karo SDM berpesan agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih, saya ucapkan selamat atas terpilihnya sebagai siswa Bakomsus TA 2020,” ucap Karo SDM.

“Persiapkan diri kalian untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bakomsus Perawat dan Bidan TA 2020 yang mana kalian akan ditugaskan untuk mengisi rumah sakit Polri di seluruh Indonesia,” pungkasnya menambahkan.

Untuk diketahui, dari 24 peserta seleksi, tersisa hingga tahap akhir 13 orang dinyatakan lulus, yakni 12 perawat dan 1 bidan. (Nining)

Biro Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *